Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4783
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTuzzahra, Myisha Nevianda-
dc.date.accessioned2020-08-13T07:30:01Z-
dc.date.available2020-08-13T07:30:01Z-
dc.date.issued2020-06-16-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/4783-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh langsung Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyledan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Zalora di kota Medan. Dengan populasi tidak diketahui maka menggunakan rumus bernoulli dan jumlah sampel 96 responden dengan purposive sampling. Data diperoleh dengan kuisionergoogle form.Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik asosiatif dan analisis Partial Least Square (SEM-PLS). Analisis dibantu dengan program Smart PLS 3.0. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji realibilty dan validity, r-square, uji t, uji f.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Hedonic Shopping Motivation berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, variabel Shopping Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying dan variabel Fashion Involvement berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying.en_US
dc.subjectHedonic Shopping Motivationen_US
dc.subjectShopping Lifestyleen_US
dc.subjectFashion Involvementen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePengaruh Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Pelanggan Zalora di Kota Medan.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi myisha nevianda tuzzahra FEB.pdfFULLTEXT1.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.