Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3620
Title: Analisis Marketing Mix Terhadap Penambahan Jumlah Nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp. Pulo Brayan
Authors: Siregar, Evi Nora Syahputri
Keywords: Marketing Mix;penambahan jumlah nasabah
Issue Date: 20-Mar-2018
Abstract: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap penambahan jumlah nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp. Pulo Brayan, (2) Untuk mengetahui variabel manakah yang sangat berpengaruh dalam marketing mix terhadap penambahan jumlah nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp. Pulo Brayan. Skripsi ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, sampel pada penelitian ini adalah 40 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder, dengan menggunakan teknik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan uji F, uji t, dan koefisien determinasi (R 2 ). Sedangkan untuk pengujian instrumen menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) bahwa variabel independen (produk, harga, promosi, dan lokasi) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen (penambahan jumlah nasabah). Sedangkan berdasarkan perhitungan uji t, diketahui bahwa secara parsialnya semua variabel independen (bebas) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen (terikat), tetapi variabel promosi yang paling tinggi berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (terikat)
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3620
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.