Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3620
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiregar, Evi Nora Syahputri-
dc.date.accessioned2020-06-18T05:01:59Z-
dc.date.available2020-06-18T05:01:59Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/3620-
dc.description.abstractSkripsi ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap penambahan jumlah nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp. Pulo Brayan, (2) Untuk mengetahui variabel manakah yang sangat berpengaruh dalam marketing mix terhadap penambahan jumlah nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp. Pulo Brayan. Skripsi ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, sampel pada penelitian ini adalah 40 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder, dengan menggunakan teknik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan uji F, uji t, dan koefisien determinasi (R 2 ). Sedangkan untuk pengujian instrumen menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) bahwa variabel independen (produk, harga, promosi, dan lokasi) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen (penambahan jumlah nasabah). Sedangkan berdasarkan perhitungan uji t, diketahui bahwa secara parsialnya semua variabel independen (bebas) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen (terikat), tetapi variabel promosi yang paling tinggi berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (terikat)en_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectpenambahan jumlah nasabahen_US
dc.titleAnalisis Marketing Mix Terhadap Penambahan Jumlah Nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri Kcp. Pulo Brayanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.