Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2956
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutra, Arfansyah-
dc.date.accessioned2020-04-11T09:14:41Z-
dc.date.available2020-04-11T09:14:41Z-
dc.date.issued2018-03-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2956-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pengguna jasa Grab pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan Penelitian menggunakan pendekatan assosiatif. Sampel penelitian 100 responden dengan teknik Quota sampling yang ditujukan untuk Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data yang digunakan quesioner. Di uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F, dan uji coefficient determinasi. Hasil persamaan regresi berganda Y = 16.020+ 0.212X1 + 0.194X2. Hasil uji t secara parsial ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian konsumen dimana 2,016 > 1,661, secara parsial ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen dimana 2,012 > 1,661, Nilai uji F diperoleh F 8,415 > 3,090, dengan sig 0,000 < α = 0,05 menunjukkan bahwa secara simultan harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusaan pembelian (Y) pengguna jasa Grab pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Koefisien determinasi nilai R- Square sebesar 0,148 menunjukkan 14,8% keputusan pembelian dipengaruhi oleh faktor harga dan promosi dan sisanya 85,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Jasa Grab Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumateraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.