Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2905
Title: Pengaruh Citra Merek dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Medan. Skripsi 2019
Authors: Andriani, Rika
Keywords: Citra Merek;Daya Tarik Iklan;Keputusan Pembelian.a Keuangan
Issue Date: 1-Mar-2019
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh citra merek dan daya tarik iklan secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. adapun kriteria populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Medan Garu dua yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel penelitian ditentukan dengan menggunakan teknik accidential sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner/penyebaran angket. teknik analisis data dalam penelian ini menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis (Uji t dan Uji F) dan koefisien determinan.pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package For the Social Sciens) versi 16.0. Secara parsial diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Medan keputusan pembelian Garu dua dimana diperoleh (thitung 5,822 > 1,994) dan angka sig 0,000 < 0,05. Secara parsial diketahui bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhdap keputusan pembelian untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Garu dua Medan dimana diperoleh (thitung 2.948) > (ttabel 1,994) dan angka signifikan 0,004 < 0,05. Secara simultan diketahhui bahwa citra merek dan daya tarik iklan, memiliki yang signifikan terhadap keputusan pembelian untuk membeli produk di PT. Aroma Bakery & Cake Shop Cabang Garu dua Medan dimana diperoleh (Fhiitung 22,814) > (ftabel 3.12) dan angka signifikan 0.001 < 0.05
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2905
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.