Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2877
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWidya, Shinta-
dc.date.accessioned2020-04-08T23:44:58Z-
dc.date.available2020-04-08T23:44:58Z-
dc.date.issued2019-03-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2877-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap loyalitas konsumen, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga secara parsial terhadap loyalitas konsumen serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Tiara Al-Fikri Tour and Travel. Pendekatan penelitian ini adalah penelitian asososiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna PT. Tiara Al-Fikri Tour and Travel pada tahun 2017-2018. Sampel yang sesuai dengan kriteria berjumlah 91 responden dengan menggunakan Random Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diuji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan metode regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Program software SPSS versi 22. Hasil penelitian yaitu kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas konsumen. Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan diketahui bahwa kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh posotif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa PT. Tiara Al-Fikri Tour and Travel.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumen.en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna Jasa PT. TIARA AL-FIKRI TOUR AND TRAVELen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.