Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2839
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, M. Irfan-
dc.date.accessioned2020-04-08T00:32:21Z-
dc.date.available2020-04-08T00:32:21Z-
dc.date.issued2019-03-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2839-
dc.description.abstractKualitas Pelayanan dan Citra Merek sangat erat hubungannya dengan Keputusan Nasabah Menabung, baik keputusan pembelian yang dilakukan oleh perorang, kelompok maupun organisasi dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan baik terhadap kebutuhan barang ataupun jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah Menabung dan Citra Merek terhadap Keputusan Nasabah Menabung. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang menggunakan produk mandiri pada PT Bank Mandiri Bank Mandiri Area Medan Imam Bonjol, jumlah sebanyak 100 responden, Peneliti mengambil sampel dengan teknik Accidental Sampling. Pendekatan penelitian yang dilakukan penulis adalah asosiatif dan kuantitatif. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X ) secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Menabung (Y) dengan nilai hitung t 9,997 > t 1,984, dan variabel Citra Merek (X ) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Menabung (Y) dengan nilai hitung t 2,853 > t 1,984. Berdasarkan uji simultan Variabel Kualitas Pelayanan dan Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Menabung dengan nilai f 102,561 > f 3,09 dan nilai koefisien determinasi yang diperoleh dalam penelitian ini sebesar 0,679. Hal ini memiliki arti bahwa 67,90% variabel Keputusan Nasabah Menabung dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Pelayanan (X ) dan Citra Merek (X ). Sedangkan sisanya sebesar 32,10% dapat dijelaskan oleh variabel bebas lainnya yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Nasabah Menabungen_US
dc.title”Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Medan Imam Bonjol”en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.