Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2782
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHandayani, Putri-
dc.date.accessioned2020-04-07T10:20:53Z-
dc.date.available2020-04-07T10:20:53Z-
dc.date.issued2019-03-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2782-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh antara Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di PT.Smartfren Telecom, Tbk, medan. Sedangkan sampel yang digunakan accidental sampling yaitu metode pengambilan sampel yang dilakukan dengan menggunakan siapa saja yang ditemui secara kebetulan sebagai sampel, untuk penelitian ini adalah berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa angket dan menggunakan skala likert dalam pemilihan respon pemilihan, sedangkan teknik analisis data mengunakan analisis linier berganda, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 22. Kesimpulan penelitian bahwa variabel promosi positif berpengaruh dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan juga dapat diambil kesimpulan bahwa variabel X1 (Promosi), X2 (Kualitas Produk) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel Y (Keputusan Pembelian). Berdasarkan hasil analisis data tersebut, saran yang diberikan kepada perusahaan yaitu perusahaan diharapkan dapat memberikan alternative yang lebih baik dalam hal promosi dan kualitas produk agar konsumen dapat memilih produk tersebuten_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di PT. Smartfren Telecom, Tbk Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.