Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2760
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAfrianti, Ayu-
dc.date.accessioned2020-04-06T22:59:24Z-
dc.date.available2020-04-06T22:59:24Z-
dc.date.issued2019-03-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2760-
dc.description.abstractDalam menentukan keputusan pembelian suatu produk konsumen sering dihadapkan secara pribadi baik dari faktor budaya, faktor sosial,faktor pribadi juga faktor psikologis.selain itu, atribut produk seperti merek, kualitas, harga dan pelayanan juga dapat menjadi acuan keputusan pembelian. Dengan memprediksi perilaku komsumen perusahaan bisa mengeahui selera konsumen sehingga mereka terarik untuk membeli produk atau jasa yang dijual.. Adapun tujuan penelitian ini : Untuk mengalisis faktor budaya, sosial dan faktor pribadi paling mempengaruhi prilaku konsumsen dalam memilih smatrphone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Dapat disimpulkan bahwasanya semua variabel yang terdiri dari faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dapat meningkatkan perilaku konsumen. Dari penjelasan diatas maka dapat dilihat bahwa variable faktor pribadi dan faktor sosial yang paling merupakan faktor yang paling dominan belum meningkatkan perilaku konsumen karena dari hasil analisis data menunjukkan kedua variabel tersebut memiliki nilai tertinggi dibandingkan vari abel lainen_US
dc.subjectFaktor Budayaen_US
dc.subjectFaktor Sosialen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Prilaku Konsumen Dalam Memilih Smartphone (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Manajemen Dan Bisnis UMSU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.