Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2756
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSari, Arfah Dinda-
dc.date.accessioned2020-04-06T22:34:42Z-
dc.date.available2020-04-06T22:34:42Z-
dc.date.issued2019-03-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2756-
dc.description.abstractKeputusan pembelian adalah keputusan untuk menggunakan produk setelah dia mencari informasi mengenai produk sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Tujuan penelitian skripsi ini adalah mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Wahana Dealer Medan Sunggal. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi merupakan totalitas dari seluruh unsur yang ada didalam sebuah wilayah penelitian. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy. Sampel penelitian sebanyak 100 orang. Dengan teknik accidental sampling pengumpulan data dalam penelitian ini adalah studi dokumentasi, wawancara (Interview) dan Angket (Quesioner) menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan pada PT. Wahana Dealer Medan Sunggal, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Wahana Dealer Medan Sunggal. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan pada PT. Wahana Dealer Medan Sunggal, maka dapat disimpulkan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Wahana Dealer Medan Sunggal. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan pada Wahana Dealer Medan Sunggal, maka dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh variabel kualitas produk dan harga secara simulitan atau signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pada PT. Wahana Dealer Medan Sunggalen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Pada Wahana Medan Sunggalen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.