Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2755
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDewi, Anisa Permata-
dc.date.accessioned2020-04-06T22:29:04Z-
dc.date.available2020-04-06T22:29:04Z-
dc.date.issued2019-02-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2755-
dc.description.abstractKeputusan Pembelian adalah tindakan yang dilakukan konsumen untuk melakukan pembelian sebuah produk. Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, diantaranya adalah harga dan online consumer reviews. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan online consumer reviews terhadap keputusan pembelian produk kategori fashion di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dengan 100 sampel Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) yang pernah berbelanja produk kategori fashion di Shopee dalam 1 tahun terakhir. Teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan analisa data dan pembahasan dalam penelitian maka diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh namun tidak signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Kemudian ada pengaruh secara signifikan antara online consumer reviews terhadap keputusan pembelian produk kategori fashion di Shopee. Selain itu secara simultan dan signifikan ada pengaruh harga dan online consumer reviews terhadap keputusan pembelian produk kategori fashion di Shopee.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectOnline Consumer Reviewsen_US
dc.subjecte-WOMen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Online Consumer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kategori Fashion di Shopee” (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.