Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26911
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANDRYANI, SRI-
dc.date.accessioned2025-04-25T03:36:19Z-
dc.date.available2025-04-25T03:36:19Z-
dc.date.issued2025-03-24-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26911-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing, social media engagement, dan user-generated content terhadap keputusan berkunjung wisatawan dengan kepercayaan pengunjung sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada wisatawan yang telah mengunjungi Tranding Camp Sikabung-Kabung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing, social media engagement, dan user-generated content berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pengunjung, yang pada akhirnya berdampak pada keputusan berkunjung wisatawan. Kepercayaan pengunjung terbukti menjadi variabel intervening yang memperkuat hubungan antara strategi pemasaran digital dan keputusan wisatawan. Oleh karena itu, pengelola wisata disarankan untuk lebih mengoptimalkan strategi pemasaran digital guna meningkatkan daya tarik destinasi wisata ini.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectcontent marketingen_US
dc.subjectsocial media engagementen_US
dc.subjectsocial media engagementen_US
dc.titlePENGARUH CONTENT MARKETING, SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT, DAN USER-GENERATED CONTENT TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN TRANDING CAMP SIKABUNG-KABUNG KECAMATAN KUTALIMBARU DENGAN KEPERCAYAAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SRI ANDRYANI.pdfFull Text2.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.