Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26637
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASYARAKAT DIKECAMATAN PERCUT SEI TUAN PENGGUNA SEPEDA MOTOR NMAX
Authors: LUBIS, MUHAMMAD MUJAHIDIL KHAIR
Keywords: Kualitas Produk;Citra Merek;Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 22-Sep-2024
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening Pada Masyarakat Dikecamatan Percut Sei Tuan Pengguna Sepeda Motor NMAX secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pada Masyarakat Dikecamatan Percut Sei Tuan Pengguna Sepeda Motor NMAX yang tidak di ketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow yang berjumlah 96 orang masyarakat pengguna Iphone. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Kualitas Produk berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Konsumen. Citra Merek berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dan secara tidak langsung Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening. Citra Merek tidak berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening Pada Masyarakat Dikecamatan Percut Sei Tuan Pengguna Sepeda Motor NMAX.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26637
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI KHAIR ok.pdfFull Text2.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.