Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26634
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Muhammad Ariandi-
dc.date.accessioned2024-12-12T04:48:31Z-
dc.date.available2024-12-12T04:48:31Z-
dc.date.issued2024-08-17-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26634-
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi oleh masih rendahnya kinerja beberapa karyawan, masih terlihat kompetensi beberapa karyawan yang belum memadai, hal ini dapat dilihat terdapat karyawan baru yang belum dilatih sesuai dengan peralatan kerja yang ada sehingga mereka melakukan perkerjaan sambil belajar serta masih ada sebagian karyawan yang tidak melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sering terjadinya keterlambatan dalam penyelesaian pekerjaan yang menjadi kewajiban sebagai seorang pegawai. Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Yang Dimediasi Oleh Motivasi Kerja Karyawan PT. PLN ULP Labuhan, baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Peneltian ini menggukan pendekatan asosiati dengan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Penelitian ini memanfaatkan analisis regresi parsial (Partial Least Square/PLS) untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan kompetensi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan, kompetensi berpengaruh terhadap Motivasi Karyawan, motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan, dan kompetensi berpengaruh terhadap Kinerja melalui Motivasi Karyawan pada PT. PLN ULP Labuhan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKomptensien_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.titlePENGARUH KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. PLN ULP LABUHANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi SIAP.pdfFull Text2.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.