Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26606
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSIMANJUNTAK, ENDRI NOVIAN-
dc.date.accessioned2024-12-06T07:01:34Z-
dc.date.available2024-12-06T07:01:34Z-
dc.date.issued2024-10-17-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26606-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen karyawan Masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone Samsung Galaxy Z Flip . Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah karyawan Masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone Samsung Galaxy Z Flip dengan sampel sebanyak 100 orang dengan penarikan sampel menggunakan sampling jenuh. Hasil peneletian ini adalah Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen . Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Dan Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada karyawan Masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone Samsung Galaxy Z Flip .en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY Z FLIP PADA MASYARAKAT DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ENDRI NOVIAN SIMANJUNTAK.pdfFull Text3.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.