Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26601
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL PAJERO SPORT PADA PT. DIPO INTERNASIONAL PAHALA OTOMOTIF BINJAI
Authors: FARHAN, M. ZEIN
Keywords: Kualitas Produk;Citra Merek
Issue Date: 17-Oct-2024
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian mobil Pajero Sport pada PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif Binjai. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan mobil Pajero Sport sedangkan sampel yang ditetapkan berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistical Package for the Social Science). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, citra merek dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk mobil Pajero Sport.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26601
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdfFull Text4.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.