Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26597
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHUDA, PUTRI APRILIZA ARISKA-
dc.date.accessioned2024-12-04T07:15:50Z-
dc.date.available2024-12-04T07:15:50Z-
dc.date.issued2024-10-13-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26597-
dc.description.abstractTujuan penelitian bertujuan untuk menganalisis beberapa hal yaitu pengaruh customer experience terhadap purchase decision, pengaruh customer relationship management terhadap purchase decision, pengaruh customer experience terhadap customer trust, pengaruh customer relationship management terhadap customer trust, pengaruh customer trust terhadap purchase decision, pengaruh customer experience terhadap purchase decision melalui customer trust, pengaruh customer relationship management terhadap purchase decision melalui customer trust. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan tamu Grand Inna Hotel Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Path Analysis serta untuk menguji tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan bahwa pengaruh pengaruh customer experience terhadap purchase decision positif dan signifkan, pengaruh customer relationship management terhadap purchase decision positif dan signifikan, pengaruh customer experience terhadap customer trust positif dan signifikan, pengaruh customer relationship management terhadap customer trust positif dan signifikan, pengaruh customer trust terhadap purchase decision positif dan signifikan, pengaruh customer experience terhadap purchase decision melalui customer trust positif dan signifikan, pengaruh customer relationship management terhadap purchase decision melalui customer trust positif dan signifikan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectCustomer Relationship Managementen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST PADA GRAND INNA HOTEL MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI PUTRI.pdfFull Text3.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.