Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26572
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.author-, SYAHFITRA-
dc.date.accessioned2024-12-02T02:52:05Z-
dc.date.available2024-12-02T02:52:05Z-
dc.date.issued2024-10-25-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26572-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Alat Bantu Dengar dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Pada Klinik Meltra Hearing AID secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pelanggan Alat Bantu Dengar Pada Klinik Meltra Hearing AID yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 100 orang Pelanggan Alat Bantu Dengar Pada Klinik Meltra Hearing AID. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Digital Marketing berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Keuangan. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Keuangan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara tidak langsung Digital Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Alat Bantu Dengar dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Kualitas Pelayanan berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian Alat Bantu Dengar dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Alat Bantu Dengar Pada Klinik Meltra Hearing AID.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian dan Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT BANTU DENGAR DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA KLINIK MELTRA HEARING AIDen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SYAHFITRA...pdfFull Text2.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.