Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26559
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARAHAP, HARISYAH ARIANI-
dc.date.accessioned2024-11-29T08:09:55Z-
dc.date.available2024-11-29T08:09:55Z-
dc.date.issued2024-10-29-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26559-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Daya Tarik Iklan, Fitur Layanan Dan Kemudahan Layanan Terhadap Minat Menggunakan M-Banking (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kota Labuhanbatu) baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pelang Mahasiswa Kota Labuhanbatu dan sampelnya sebanyak 100 Mahasiswa Kota Labuhanbatu. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Hasil penelitian secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Menggunakan M-Banking (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kota Labauhanbatu). Secara parsial tidak terdapat pengaruh antara Fitur Layanan Terhadap Minat Menggunakan M-Banking (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kota Labauhanbatu). Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kemudahan Layanan Terhadap Minat Menggunakan M-Banking (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kota Labauhanbatu). Secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan antara Daya Tarik Iklan, Fitur Layanan dan Kemudahan Layanan Terhadap Minat Menggunakan M-Banking (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kota Labauhanbatu).en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectDaya Tarik Iklanen_US
dc.subjectFitur Layananen_US
dc.subjectKemudahan Layananen_US
dc.titlePENGARUH DAYA TARIK IKLAN, FITUR LAYANAN DAN KEMUDAHAN LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN M-BANKING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA LABUHANBATU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HARISYAH.pdfFull Text3.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.