Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26558
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBR SEMBIRING, ICHA PADILLA-
dc.date.accessioned2024-11-29T08:07:00Z-
dc.date.available2024-11-29T08:07:00Z-
dc.date.issued2024-08-17-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26558-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dukungan selebriti, ulasan pelanggan dan kepercayaan secara langsung terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dukungan selebriti dan ulasan pelanggan secara langsung terhadap kepercayaan, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dukungan selebriti dan ulasan pelanggan secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan Mahasiswa Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan dukungan selebriti, ulasan pelanggan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dukungan selebriti dan ulasan pelanggan terhadap kepercayaan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dukungan selebriti dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectDukungan Selebritien_US
dc.subjectUlasan Pelangganen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.titlePENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI DAN ULASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ICHA PADILLA.pdfFull Text2.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.