Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26505
Title: PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PISANG PASIR WAIS DI KOTA MEDAN
Authors: INDRIANI, NIA
Keywords: Promosi;Harga;Konsumen
Issue Date: 6-Nov-2024
Publisher: umsu
Abstract: Metode penentuan sampel yang dilakukan menggunakan teknik Accidental Sampling dengan mengambil sebanyak 30 responden yang membeli pisang pasir wais dengan varian harga Rp. 20.000. Analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heterokadastisistas), uji R2 , uji F, uji T, dan uji analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunkukkan bahwa variabel promosi secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian, dikarnakan promosi yang dilakukan oleh Pisang Pasir Wais merupakan bagian penting dari peningkatan angka penjualan. Berdasarkan pengamatan yang ada dilapangan, bahwasanya Pisang Passir Wais sudah mampu bersaing dengan produk sejenis.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26505
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONS.pdfFull Text3.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.