Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26505
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorINDRIANI, NIA-
dc.date.accessioned2024-11-22T02:29:59Z-
dc.date.available2024-11-22T02:29:59Z-
dc.date.issued2024-11-06-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26505-
dc.description.abstractMetode penentuan sampel yang dilakukan menggunakan teknik Accidental Sampling dengan mengambil sebanyak 30 responden yang membeli pisang pasir wais dengan varian harga Rp. 20.000. Analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heterokadastisistas), uji R2 , uji F, uji T, dan uji analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunkukkan bahwa variabel promosi secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian, dikarnakan promosi yang dilakukan oleh Pisang Pasir Wais merupakan bagian penting dari peningkatan angka penjualan. Berdasarkan pengamatan yang ada dilapangan, bahwasanya Pisang Passir Wais sudah mampu bersaing dengan produk sejenis.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PISANG PASIR WAIS DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONS.pdfFull Text3.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.