Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26482
Title: PENGARUH MODEL CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SD SWASTA CITRA INDONESIA TAHUN AJARAN 2024/2025
Authors: FADILLAH, MUFIDAH
Keywords: Model Culturally Responsive Teaching;Keterampilan Berbicara
Issue Date: 25-Oct-2024
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah mengetahui adanya pengaruh model Culturally Responsive Teaching terhadap keterampilan berbicara siswa kelas V SD swasta citra Indonesia. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, analisis data merupakan kegiatan setelah data dari seluruh responden atau suber data lain terkumpul. Populasi penelitian ini adalah dua kelas, yaitu kelas V-A yang berjumlah 28 siswa dan V-B yang berjumlah 25 siswa. Sampel dalam penelitian ini mengambil di kelas V-A yang berjumlah 28 siswa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Total Sampling. Data yang diperoleh dan di analisis dengan menggunakan uji t, yaitu uji Mann Whitney.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26482
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MUFIDAH FADILLAH.pdfFull Text2.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.