Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26482
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFADILLAH, MUFIDAH-
dc.date.accessioned2024-11-21T03:36:52Z-
dc.date.available2024-11-21T03:36:52Z-
dc.date.issued2024-10-25-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26482-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah mengetahui adanya pengaruh model Culturally Responsive Teaching terhadap keterampilan berbicara siswa kelas V SD swasta citra Indonesia. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, analisis data merupakan kegiatan setelah data dari seluruh responden atau suber data lain terkumpul. Populasi penelitian ini adalah dua kelas, yaitu kelas V-A yang berjumlah 28 siswa dan V-B yang berjumlah 25 siswa. Sampel dalam penelitian ini mengambil di kelas V-A yang berjumlah 28 siswa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Total Sampling. Data yang diperoleh dan di analisis dengan menggunakan uji t, yaitu uji Mann Whitney.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectModel Culturally Responsive Teachingen_US
dc.subjectKeterampilan Berbicaraen_US
dc.titlePENGARUH MODEL CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SD SWASTA CITRA INDONESIA TAHUN AJARAN 2024/2025en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MUFIDAH FADILLAH.pdfFull Text2.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.