Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26477
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSinulingga, Sinar Hartanta-
dc.date.accessioned2024-11-21T03:08:41Z-
dc.date.available2024-11-21T03:08:41Z-
dc.date.issued2024-08-29-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26477-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Impulse Buying Melalui Promosi Pada Konsumen Smartphone Vivo (Studi Kasus Masyarakat Kota Medan) Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap Impulse Buying. Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Promosi. Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Impulse Buying. Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Promosi. Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap Impulse Buying. Promosi memediasi pengaruh harga terhadap Impulse Buying. Promosi memediasi pengaruh kualitas produk terhadap Impulse Buying.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI PROMOSI PADA KONSUMEN SMARTPHONE VIVO (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SINAR HARTANTA SINULINGGA.pdfFull Text11.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.