Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26453
Title: Pengaruh Fear Of Missing Out (Fomo) Dan Hedonisme Terhadap Impulsive Buying Di Tiktok Shop Melalui Price Discount Pada Mahasiswa Universitas Swasta Kota Medan
Authors: Harahap, Ardiansyah
Keywords: Fear Of Missing Out (Fomo);Hedonisme;Impulsive Buying;Price Discount
Issue Date: 10-Sep-2024
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Fear Of Missing Out (Fomo) Dan Hedonisme Terhadap Impulsive Buying Di Tiktok Shop Melalui Price Discount Pada Mahasiswa Universitas Swasta Kota Medan Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Fear Of Missing Out (Fomo) berpengaruh terhadap Impulsive Buying. Fear Of Missing Out (Fomo) berpengaruh dan signifikan terhadap Price Discount. Hedonisme tidak berpengaruh terhadap Impulsive Buying. Hedonisme berpengaruh dan signifikan terhadap Price Discount. Price Discount berpengaruh dan signifikan terhadap Impulsive Buying. Price Discount memediasi pengaruh Fear Of Missing Out (Fomo) Impulsive Buying. Price Discount memediasi pengaruh Hedonisme terhadap Impulsive Buying.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26453
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ardiansyah Harahap.pdf3.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.