Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26430
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFANDI, MUHAMMAD-
dc.date.accessioned2024-11-19T10:29:45Z-
dc.date.available2024-11-19T10:29:45Z-
dc.date.issued2024-10-17-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26430-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Positioning dan Product Innovaton Terhadap Keputusan Pembelian.Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan Masyarakat Kota Medan.Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuisioner dan observasi serta teknik analisis data menggunakan SPSS 25.Pengujian dilakukan menggunakan teknik analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukaan bahwa variabel Brand Positioning dan Product Innovation berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPengaruh Brand Positioningen_US
dc.subjectProduct Innovation Terhadap Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Positioning dan Product Innovation Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Café Lima Puluh Medan)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.