Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26424
Title: Pengaruh Country Of Origin Dan Lifestyle Terhadap Purchase Intention Produk Iphone Dengan Luxury Brand Perception Sebagai Variabel Mediasi Di Kota Medan
Authors: Farhan, Habib
Keywords: Country Of Origin;Lifestyle;Purchase Intention dan Luxury Brand Perception
Issue Date: 20-Sep-2024
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Country Of Origin dan Lifestyle terhadap Purchase Intention dengan Luxury Brand Perception sebagai variabel mediasi Pada Masyarakat di Kota Medan pengguna Iphone secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow yang berjumlah 96 orang Masyarakat di Kota Medan pengguna Iphone . Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Country Of Origin dengan P Values sebesar 0,009 yang berarti berpengaruh signfikan terhadap Purchase Intention. Lifestyle dengan P Values sebesar 0,004 yang berarti berpengaruh signfikan terhadap Purchase Intention. Country Of Origin dengan P Values sebesar 0,000 yang berarti berpengaruh signifikan terhadap Luxury Brand Perception. Lifestyle dengan P Values sebesar 0,001 yang berarti berpengaruh signifikan terhadap Luxury Brand Perception. Luxury Brand Perception dengan P Values sebesar 0,009 yang berarti berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention . Dan secara tidak langsung Country Of Origin dengan P Values sebesar 0,033 yang berarti berpengaruh terhadap Purchase Intention dengan Luxury Brand Perception sebagai variabel mediasi. Lifestyle dengan P Values sebesar 0,045 yang berarti berpengaruh signfikan terhadap Purchase Intention dengan Luxury Brand Perception sebagai variabel mediasi Pada Masyarakat di Kota Medan pengguna Iphone .
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26424
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR HABIB FARHAN.pdf2.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.