Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26288
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKHAIRUNNISA, RAHMADANI-
dc.date.accessioned2024-11-15T04:41:46Z-
dc.date.available2024-11-15T04:41:46Z-
dc.date.issued2024-10-18-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26288-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap brand loyalty, untuk mengetahui pengaruh halal awareness terhadap brand loyalty, untuk mengetahui pengaruh halal awareness terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui harga terhadap minat beli ulang melalui brand loyalty, untuk mengetahui halal awareness terhadap minat beli ulang melalui brand loyalty, untuk mengetahui brand loyalty terhadap minat beli ulang. Sampel penelitian ini yang digunakan adalah 96 orang responden konsumen Mie Gacoan. Teknik pengumpulan data SEM-PLS 4.0. (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang memperoleh P-value sebesar 0,000 < 0,05. (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty memperoleh P-value sebesar 0,002 < 0,05. (3) Halal awareness berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang memperoleh P-value sebesar 0,014 < 0,05. (4) Halal awareness berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty memperoleh P-value sebesar 0,000 < 0,05. (5) Brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang memperoleh P value sebesar 0.012 < 0,05. (6) Harga terhadap minat beli ulang melalui brand loyalty memperoleh P-value sebesar 0,047 < 0,05 maka hasilnya signifikan yang artinya variabel mediator memediasi pengaruh suatu variabel yang mempengaruhi terhadap suatu variabel yang dipengaruhi. Dengan kata lain pengaruhnya tidak langsung. (7) Halal awareness terhadap minat beli ulang melalui brand loyalty memperoleh P-value sebesar 0,034 < 0,05 maka hasilnya signifikan yang artinya variabel mediator memediasi pengaruh suatu variabel yang mempengaruhi terhadap suatu variabel yang dipengaruhi. Dengan kata lain pengaruhnya tidak langsungen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectHalal Awarenessen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN HALAL AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MIE GACOAN CABANG MEDAN KARYA YANG DI MEDIASI BRAND LOYALTYen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KHAIRUNNISA RAHMADANI.pdfFull text5.95 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.