Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26254
Title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KILLINEY KOPI INDONESIA MEDAN CABANG KOMPLEK SETIA BUDI INDAH
Authors: HARDIAN, FAKHRURRAZI
Keywords: Produk;Harga;Lokasi;Promosi;Dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 14-Aug-2024
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian di Killiney Kopi Indonesia Medan Cabang Komplek Setia Budi Indah baik secara parsial dan simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Killiney Kopi Indonesia Medan Cabang Komplek Setia Budi Indah dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan rumus lemeshow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara parsial produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan produk, harga, lokasi dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Killiney Kopi Indonesia Medan Cabang Komplek Setia Budi Indah
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26254
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI HARDIAN FAKHRURRAZI (1).pdfFull text1.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.