Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25987
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDewi, Rahmah-
dc.date.accessioned2024-11-08T10:42:57Z-
dc.date.available2024-11-08T10:42:57Z-
dc.date.issued2024-08-27-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25987-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Workplace Happiness Dan Innovative Work Behavior Terhadap Job Satisfaction Dengan Work Engagement Sebagai Variabel Intervening Pada Kantor PT. SOCFINDO Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Tidak ada pengaruh Workplace Happiness terhadap Job Satisfaction. Ada pengaruh positif dan signifikan Workplace Happiness terhadap Work Engagement. Ada pengaruh positif dan signifikan Innovative Work Behavior terhadap Job Satisfaction. Ada pengaruh positif dan signifikan Innovative Work Behavior terhadap Work Engagement. Ada pengaruh positif dan signifikan Work Engagement terhadap Job Satisfaction. Work Engagement memediasi pengaruh Workplace Happiness terhadap Job Satisfaction. Work Engagement memediasi pengaruh Innovative Work Behavior terhadap Job Satisfaction.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectWorkplace Happinessen_US
dc.subjectInnovative Work Behavioren_US
dc.subjectJob Satisfactionen_US
dc.subjectWork Engagementen_US
dc.titlePengaruh Workplace Happiness Dan Innovative Work Behavior Terhadap Job Satisfaction Dengan Work Engagement Sebagai Variabel Intervening Pada Kantor PT. SOCFINDOen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR RAHMAH DEWI.pdf2.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.