Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25860
Title: Pengaruh Pelayanan Dan Transparansi Terhadap Loyalitas Muzakki Dalam Berdonasi Pada LAZISMU Kota Medan
Authors: Sari, Jamalia Permata
Keywords: Pelayanan;Transparansi;Loyalitas Muzakki
Issue Date: 12-Oct-2024
Publisher: UMSU
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Pelayanan terhadap Loyalitas Muzakki dalam Berdonasi, (2) Pengaruh Transparansi terhadap Loyalitas Muzakki dalam Berdonasi, (3) Pengaruh Pelayanan Dan Transparansi Terhadap Loyalitas Muzakki Dalam Berdonasi Pada LAZISMU Kota Medan.. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data statistik deskriptif. Penentuan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 52 responden muzakki yang Berdonasi pada LAZISMU Kota Medan. Berdasarkan hasil penelitian pada LAZISMU Kota Medan menunjukkan bahwa: Pelayanan berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas muzakki, Transparansi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dan Pelayanan dan Transparansi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dalam berdonasi pada LAZISMU Kota Medan.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25860
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI JAMALIA PERMATA SARI (2001280053).pdf4.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.