Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25860
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSari, Jamalia Permata-
dc.date.accessioned2024-11-05T11:00:54Z-
dc.date.available2024-11-05T11:00:54Z-
dc.date.issued2024-10-12-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25860-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Pelayanan terhadap Loyalitas Muzakki dalam Berdonasi, (2) Pengaruh Transparansi terhadap Loyalitas Muzakki dalam Berdonasi, (3) Pengaruh Pelayanan Dan Transparansi Terhadap Loyalitas Muzakki Dalam Berdonasi Pada LAZISMU Kota Medan.. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data statistik deskriptif. Penentuan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Sampel yang diperoleh sebanyak 52 responden muzakki yang Berdonasi pada LAZISMU Kota Medan. Berdasarkan hasil penelitian pada LAZISMU Kota Medan menunjukkan bahwa: Pelayanan berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas muzakki, Transparansi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dan Pelayanan dan Transparansi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dalam berdonasi pada LAZISMU Kota Medan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectTransparansien_US
dc.subjectLoyalitas Muzakkien_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Dan Transparansi Terhadap Loyalitas Muzakki Dalam Berdonasi Pada LAZISMU Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI JAMALIA PERMATA SARI (2001280053).pdf4.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.