Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25799
Title: “Pengaruh Ulasan Pelanggan, Diversifikasi Produk dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara pada Situs Belanja Online Shopee
Authors: Fauzi, Muhammad
Keywords: Customer Reviews;Product Diversification;Trust;Purchase Intention
Issue Date: 12-Oct-2024
Publisher: UMSU
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Ulasan Pelanggan, Diversifikasi Produk Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Pada Situs Belanja Online Shoppe baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasinya adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dan sampelnya sebanyak 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Hasil penelitian menunjukan bahwa Ulasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Diversifikasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Kepercayaan berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat Beli dan Ulasan Pelanggan, Diversifikasi Produk Dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25799
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUHAMAD FAUZI.pdf1.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.