Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25693
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSyamitha, Ila-
dc.date.accessioned2024-10-30T09:20:39Z-
dc.date.available2024-10-30T09:20:39Z-
dc.date.issued2024-09-03-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25693-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku konsumen Generasi Z dalam menggunakan layanan streaming di era Industri 4.0. Perubahan teknologi yang cepat telah mempengaruhi preferensi dan kebiasaan konsumsi media Generasi Z, yang dikenal sebagai digital natives. Dalam penelitian ini, dianalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan layanan streaming, seperti kebutuhan konsumsi, teknologi, kondisi sosial, dan keinginan individu. Metode penelitian yang digunakan adalah survei kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, yang melibatkan responden dari kelompok usia Generasi Z. Teknik pengamabilan sampel menggunakan Non-probability sampling dan diperoleh sampel sebanyak 52 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang bersumber dari penyebaran angket (kuisioner). Penelitian ini menggunakan metode analisa Strucure Equetion Model (SEM). Dengan menggunakan alat bantu olah data SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kondisi sosial berpengaruh signifikan terhadap perilaku generasi z dalam layanan streaming netflix, faktor teknologi berpengaruh signifikan terhadap perilaku generasi z dalam layanan streaming netflix, dan faktor keinginan individu berpengaruh signifikan terhadap perilaku generasi z dalam layanan streaming netflix.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectStreamingen_US
dc.subjectNetflixen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen Gen Z Dalam Layanan Streaming Di Era Industri 4.0en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Economic development

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ila Syamitha.pdf2.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.