Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25181
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorINDRYANI, FEBBY-
dc.date.accessioned2024-09-26T03:05:41Z-
dc.date.available2024-09-26T03:05:41Z-
dc.date.issued2024-05-14-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25181-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa : (1) Pengaruh Flash Sale terhadap Buying Decision , (2) Pengaruh gratis ongkir terhadap Buying Decision, (3) Pengaruh Flash Sale dan gratis ongkir terhadap Buying Decision. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis data regresi linear berganda. Berdasarkan kuisioner yang telah disebarkan kepada sebanyak 73 Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah UMSU. Hasil penelitian menunjukkan : Flash Sale berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision dengan nilai thitung sebesar 4,702, Gratis Ongkir berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision dengan nilai thitung sebesar 4,679 serta Flash Sale dan Gratis Ongkir secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision pada E-Commerce Shopee. Dengan nilai R-Square sebesar 0,832 Hal ini berarti bahwa kontribusi variabel Buying Decision sebesar 83,2% dapat dijelaskan oleh variabel Flash Sale dan Gratis Ongkir, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lainen_US
dc.subjectFlash Saleen_US
dc.subjectGratis Ongkiren_US
dc.subjectBuying Decisionen_US
dc.titlePENGARUH FLASH SALE DAN GRATIS ONGKIR TERHADAP BUYING DECISION PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH UMSU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FEBBY INDRYANI (2001280026).pdfFull Text4.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.