Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24694
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPrimanto, Edo-
dc.date.accessioned2024-07-10T11:23:47Z-
dc.date.available2024-07-10T11:23:47Z-
dc.date.issued2023-12-01-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24694-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Di Tiktok Shop Pada Masyarakat Kecamatan Perbaungan Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Keputusan Pembelian tidak memediasi pengaruh Live Streaming terhadap Kepuasan Pelanggan. Keputusan Pembelian tidak memediasi pengaruh Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectLive Streamingen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKepuasan Kerjaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH LIVE STREAMING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI TIKTOK SHOP PADA MASYARAKAT KECAMATAN PERBAUNGANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI EDO PRIMANTO LUX (1).pdf2.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.