Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24667
Title: Pengaruh Live Streaming Dan Online Customer Review Terhadap Purchase Decision Di Tiktok Shop Melalui Customer Trust Pada Mahasiswa Universitas Swasta Di Kota Medan
Authors: Febrianty, Rizky Putri
Keywords: Live Streaming;Online Customer Review;Kepercayaan Konsumen;Keputusan Pembelian
Issue Date: 27-May-2024
Publisher: UMSU
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming Dan Online Customer Review Terhadap Purchase Decision Di Tiktok Shop Melalui Customer Trust Pada Mahasiswa Universitas Swasta Kota Medan Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Konsumen tidak memediasi pengaruh Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan Konsumen tidak memediasi pengaruh Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24667
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RIZKY PUTRI FEBRIANTY LUX.pdf2.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.