Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24628
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWitrasana, Rachtaka Aribyz-
dc.date.accessioned2024-07-09T03:20:20Z-
dc.date.available2024-07-09T03:20:20Z-
dc.date.issued2024-02-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24628-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelangganen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG MEDAN KOTAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdfFull Text1.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.