Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24580
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.author: ANWAR, IBRAHIM-
dc.date.accessioned2024-07-05T10:23:37Z-
dc.date.available2024-07-05T10:23:37Z-
dc.date.issued2024-01-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24580-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product, price, people, physical evidance terhadap keputusan menggunakan jasa trasportasi Sibualbuali baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna trasportasi Sibualbuali. Sampel dalam penelitian ini menggunakan qouta sampling berjumlah 75 orang pelanggan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 24.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan pengaruh product, price, people, physical evidance berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan jasa trasportasi PT Oto Dinas Pengangkutan Sibual Buali di Sumatera Utaraen_US
dc.subjectProduct,en_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectPeopleen_US
dc.subjectPhysical Evidanceen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PT OTO DINAS PENGANGKUTAN SIBUALBUALI DI SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Anwar Ibrahim 1905160359.pdf1.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.