Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24548
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSARI, WAHYUNI EKA-
dc.date.accessioned2024-07-05T08:18:02Z-
dc.date.available2024-07-05T08:18:02Z-
dc.date.issued2023-12-25-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24548-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening Pada Supermarket Brastagi Tiara Medan secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Pada Supermarket Brastagi Tiara Medan. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin yang berjumlah 100 orang karyawan Pada Supermarket Brastagi Tiara Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Harga berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan . Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara tidak langsung Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Promosi berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Pada Supermarket Brastagi Tiara Medan.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelian dan Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA SUPERMARKET BRASTAGI TIARA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WAHYUNI.pdfFull Text2.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.