Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24541
Title: PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KELAPA MUDA BAKAR DI DESA GALANG SUKA KECAMATAN GALANG KABUPATEN DELI SERDANG
Authors: SYAZWAN, ZAKY ADITA
Keywords: kelapa muda;faktor apa saja yang mempengaruhi
Issue Date: 22-Sep-2023
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku konsumen kelapa muda bakar dan menganalisis faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian kelapa muda bakar di Desa Galang Suka Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Waktu penelitian ini berlangsung di bulan April 2023. Metode penelitian ini menggunakan studi kasus (Case study), sedangkan metode penentuan lokasi penelitian di tentukan dengan cara purposive(sengaja). Adapun metode pengumpulan sumber data diperoleh dari data primer, data sekunder, dan dokumentasi. Metode penarikan sampel dilakukan dengan metode accidental. Dan untuk metode analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Dari hasil penelitian di ketahui bahwa perilaku konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis. Dan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memutuskan pembelian Kelapa Muda Bakar Di Desa Galang Suka Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang yaitu, faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis. Dari ke empat faktor tersebut di peroleh presentase yaitu 61,1% dalam memutuskan membeli Kelapa Muda Bakar, hal ini diperoleh dari hasil Uji R Square.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24541
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi-Zaky-Jumat-JILID LUX_1(1).pdfFull Text2.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.