Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24528
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFauzan, Muhammad Arfan-
dc.date.accessioned2024-07-05T03:29:30Z-
dc.date.available2024-07-05T03:29:30Z-
dc.date.issued2024-04-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24528-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variable independen yaitu preferensi merek dan kepuasan pelanggan terhadap variabel dependen yaitu minat beli. Penelitian dilakukan pada CV Garuda Mas Motor Binjai. Populasi penelitian yaitu sebanyak 2510 konsumen, dengan pengambilan sampel dengan menggunakan rumus slovin, sehingga sampel yang digunakan yaitu 96 orang pegawai. Teknik analisis data yaitu analisis regresi liner berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara terdapat pengaruh positif dan signifikan antara preferensi merek terhadap minat beli dengan pengaruh langsng p Value 0,000 < 0,05 dan nilai effect size f 1,070 > 0,35 dikategorikan kuat. Kemudian terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap minat beli dengan pengaruh langsng p Value 0,000 < 0,05 dan nilai effect size f 0,506 > 0,35 dikategorikan kuat. Pengaruh positif menunjukkan semakin tinggi variabel independen yaitu preferensi merek dan kepuasan pelanggan akan meningkatkan minat belinya. Besarnya pengaruh antara variabel independen dan dependen dengan nilai determinan (R2 ) sebesar 63,4%.en_US
dc.subjectPreferensi Mereken_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan dan Minat belien_US
dc.titlePENGARUH PREFERENSI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV GARUDA MAS MOTOR BINJAIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FAUZAN.pdfFull Text1.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.