Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24525
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDAMANIK, BAGAS ILIYAS-
dc.date.accessioned2024-07-05T03:11:01Z-
dc.date.available2024-07-05T03:11:01Z-
dc.date.issued2024-02-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24525-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Media Sosial, Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Konsumen Vici.Co Coffe, jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantiatif, jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam peneltiian ini dengan metode lemeshow dengan menetapkan 100 responden, teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regressi linier berganda, adapun yang menjadi hasil penelitian ini adalah , Dalam peneltiian ini media sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan berkunjung konsumen ke Vici.co karena nilai t hitung < t tabel ( 1.101 < 1.984) dan taraf signifikan sebesar 0.274 > 0.005., Dalam peneltiian ini pelayanan berpengaruh terhadap keputusan berkunjung konsumen ke Vici.co karena nilai t hitung > t tabel (3.623 > 1.984) dan taraf signifikan sebesar 0.000 < 0.005, Dalam peneltiian ini fasilitas berpengaruh terhadap keputusan berkunjung konsumen ke Vici.co karena nilai t hitung > t tabel (2.260> 1.984) dan taraf signifikan sebesar 0.026 < 0.005, Dalam penelitian ini semua variabel bebas berpengaruh terhadap variabel terikat karena f hitung > f tabel (30.626> 3,10) lalu lihat pula taraf signifikannya yakni 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000< 0,05) artinya dalam penelitian ini semua variabel bebas (fasilitas, Pelayanan, Media Sosial) berpengaruh terhadap keputusan berkunjung ke Vici,coen_US
dc.subjectfasilitasen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectMedia Sosial dan Keputusan Berkunjungen_US
dc.titlePENGARUH MEDIA SOSIAL, PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KONSUMEN VICI.CO COFFEen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI BAGAS.pdfFull Text2.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.