Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24460
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNANDA, SYAFITRI-
dc.date.accessioned2024-07-02T08:38:12Z-
dc.date.available2024-07-02T08:38:12Z-
dc.date.issued2024-06-12-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24460-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial media marketing, selling price dan customer experience secara langsung terhadap repeat purchase, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial media marketing dan selling price secara langsung terhadap customer experience, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial media marketing dan selling price secara tidak langsung terhadap repeat purchase melalui customer experience. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan Mahasiswi Univeristas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Dharmawangsa dan Univeristas Pembangunan Pancabudi pengguna kosmetik Make Over. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan sosial media marketing, selling price dan customer experience terhadap repeat purchase. Terdapat pengaruh positif dan signifikan sosial media marketing dan selling price terhadap customer experience. Terdapat pengaruh positif dan signifikan sosial media marketing dan selling price terhadap repeat purchase melalui customer experience.en_US
dc.subject: Sosial Media Marketingen_US
dc.subjectSelling Priceen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectRepeat Purchaseen_US
dc.titlePENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN SELLING PRICE TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK MAKE OVER (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI KOTA MEDAN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI NANDA SYAFITRI.pdf1.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.