Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24438
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAGUSTIN SARAH, DWI LESTARI-
dc.date.accessioned2024-07-02T06:46:24Z-
dc.date.available2024-07-02T06:46:24Z-
dc.date.issued2024-06-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24438-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun secara simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Masyarakat kota Medan yang menggunakan MS. Glow. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sempling berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 25. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen produk ms glow pada masyarakat kota Medan.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MS GLOW PADA MASYARAKAT KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi Agustin.pdfFull Text1.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.