Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24433
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHASIBUAN, NASYWASURI-
dc.date.accessioned2024-07-02T04:13:48Z-
dc.date.available2024-07-02T04:13:48Z-
dc.date.issued2024-06-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24433-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Awareness, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Produk Wardah Pada Masyarakat Kota Medan. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis jalur menggunakan SEM PLS. Adapun hasil penelitian ini dengan sampel sebanyak 100 responden merupakan pelanggan produk wardah di Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sebagai instrumen utama untuk menggunakan analisis untuk menguji tujuh hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan Brand Awareness (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepercayaan (Y), Brand Ambassador (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepercayan (Y), Brand Awareness (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Z), Brand Ambassador memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Z), Kepercayaan (Y) memilki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Z).en_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA PRODUK WARDAH PADA MASYARAKAT KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi nasywa (1).pdfFull Text4.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.