Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24430
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorGayatri, Audrey Riska-
dc.date.accessioned2024-07-02T03:11:42Z-
dc.date.available2024-07-02T03:11:42Z-
dc.date.issued2024-05-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24430-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Tangibles Dan Responsiveness terhadap Customer Satisfaction Dimediasi Oleh Customer Trust Pada Pembelian Sepeda Motor Listrik Di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah semua masyarakat pengguna Sepeda motor listrik di Kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deksriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tangibles memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Customer Trust, Tangibles memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust, Responsiveness memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Customer Trust, Responsiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Tangibles memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction yang dimediasi oleh Customer Trust pada sepeda motor listrik di Kota Medan, Responsiveness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust pada sepeda motor listrik di Kota Medan.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectCustomer Trusten_US
dc.titlePENGARUH TANGIBLES DAN RESPONSIVENESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_AUDREY RISKA GAYATRI_2005160441.pdfFull Text6.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.