Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24429
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFADILLA, ALICIA HANNA-
dc.date.accessioned2024-07-02T03:08:35Z-
dc.date.available2024-07-02T03:08:35Z-
dc.date.issued2023-05-23-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24429-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Consumer Trust Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Produk Logam Mulia pada PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah I Medan Melalui Word Of Mouth Sebagai Variabel Mediasi . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah PT. Pegadaian yang membeli Logam Mulia. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deksriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software Smart PLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Consumer Trust memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Purchase Decision, Brand Image memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Purchase Decision, Consumer Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth, Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth, Word Of Mouth memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision , Consumer Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision yang dimediasi oleh Word Of Mouth pada pembelian Logam Mulia pada PT. Pegadaian Kanwil I Medan, Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision dimediasi Word Of Mouth pada pembelian Logam Mulia pada PT. Pegadaian Kanwil I Medan.en_US
dc.subjectConsumer Trusten_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.titlePENGARUH CONSUMER TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAPPURCHASE DECISION PRODUK LOGAM MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) KANTOR WILAYAH I MEDAN MELALUI WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ALICIA HANNA FADILLA.pdfFull Text8.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.