Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24321
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorVERYANTO, RAFAEL-
dc.date.accessioned2024-06-29T03:34:33Z-
dc.date.available2024-06-29T03:34:33Z-
dc.date.issued2023-09-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/24321-
dc.description.abstractKepuasan konsumen atau customer satisfaction merupakan salah satu pendorong utama yang menghubungkan antara perusahaan dan konsumen dalam jangka panjang. Dengan demikian kepuasan konsumen ini juga berhubungan erat dengan loyalitas pelanggan yang dapat memberikan banyak nilai baik bagi konsumen maupun perusahaan sendiri. Beberappa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, dapat berupa masalah desain produk, harga maupun kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain produk, harga maupun kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk Nabati (Studi kasus Mahasiswa Uiversitas Muhammadiyah Sumatera Utara). Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode asosiatif dan kuantitatif. Jumlah sampel 71 orang dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data melalui angket (kuesioner). Analisa data penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak perhitungan bahwa desain produk, harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nabati. Secara parsial desain produk, harga , kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.subjectDesain Produken_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectKualitas Produk dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH DESAIN PRODUK , HARGA , DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NABATI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RAFAEL.pdfFull Text3.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.